Selasa, 29 Januari 2013

Tips Nyaman Memilih Sepatu Running

Sepatu Running - Olah raga paling murah dan gampang di lakukan adalah olah raga lari, di saat waktu semakin berharga, dan kesehatan menjadi kebutuhan yang sangat penting kayaknya investasi kesehatan melalui olah raga sudah harus menjadi gaya hidup saat ini.

Kalo masih bingung menemukan olah raga apa yang tepat untuk anda kayanya joging merupakan olah raga yang tepat dan murah, bisa di lakukan di mana saja, mau itu di gym atau pun di halaman rumah bisa juga keliling kompleks, selain pakaian olah raga hal yang perlu di perhatikan mungkin hal penting lainnya adalah sepatu running.

Untuk kenyamanan  dalam  melakukan olah raga joging sebaik nya pilih sepatu running yang nyaman di gunakan, meskipun kenyamanan itu setiap orang berbeda tapi setidak nya ada beberapa kriteria pokok yang wajib di pertimbangkan untuk kenyamanan dalam membeli sepatu running.

Yang mungkin ga di perhatikan adalah masalah berat badan, ya pilih sepatu running yang sesuai dengan berat badan anda, kalo berat badan anda termasuk ideal pilih sol sepatu running yg ga terlalu tinggi, tapi kalo berat badan anda sudah termasuk over sebaiknya pilih sepatu runnung yang memiliki sol tebal dan juga empuk.


Saran saya mungkin pilihannya untuk merk Nike adalah kaya foto di atas yang di kasih nama Sepatu Running Nike Flex Show TR, memiliki sol yang cukup tebal dan sol yg empuk ini bakalan sangat nyaman di gunakan untuk olah raga joging bagi anda yang memiliki berat badan yang sudah over.

Untuk merk lain mungkin Sepatu running dari Adidas, pilihannya kaya di bawah ini :


Untuk sepatu Running Adidas, seri duramo lah yang paling tepat, seri ini memiliki karakter outsole yang tebal dan empuk cocok sesuai kriteria yang kita bahas tadi, adidas juga memiliki keunggulan dari segi harga dan juga kenyamanan dalam hal sirkulasi udara untuk kaki.

Okey itu dua tadi saran saya untuk masalah ketebalan sol bagi yang memiliki bobot tubuh yang sedikit Over, selanjutnya saya bakalan saranin untuk kalian yang memang akan menjaga jebugaran tubuh, atau sudah memiliki berat badan yang ideal.

Sebaiknya mulai memilih sepatu Running yang lebih ringan dan tentunya kenyamanan tetap menjadi pilihan number satu, dengan sepatu yang lebih ringan dan nampak lebih modern kita akan lebih percaya diri saat berjoging, inilah pilihan saya untuk kalian yang bakalan memilih sepatu running dengan berat badan yang sudah ideal.


Perhatikan foto di atas itu adalah Sepatu Runiing Nike Flex, dengan karakter sol yang unik ga terlalu tebal, dan berat yang ringan sepatu running ini sangat cocok buat kalian yang memang ingin lebih stylelish saat melakukan olah raga joging supaya lebih percaya diri.

Selain dari tampilan sol yang penting juga adalah ukuran pilih ukuran sepatu running yang ga terlalu sempit tapi juga ga terlalu lebar, ini bakalan berpengaruh pada kenyamanan saat melakukan olah raga.

yang ga kalah penting dan sering di lupakan adalah penggunaan kaos kaki, ini penting gunakan kaos kaki berkualitas yang tebal dan mnyerap keringat, untuk kenyamanan, menurut pengalaman saat joging dengan sepatu running yang nyaman sekalipun kalo kaos kaki nya tipis dan licin di pakai itu sangat mempengaruhi kenyamanan.

Itulah postingan tips memilih sepatu running yang nyaman di gunakan mudah mudahan bermanfaat, selamat berolah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar